animasi-naik-batam-times-ok

Kader partai nasdem DPW Provinsi Kepri Ir.Wirya Putra Silalahi pengagas kegiatan acara itu mengatakan, kegiatan Bukber Ramadhan ini merupakan gagasan dari sesama kader partai yang ada di DPC bengkong,dan merupakan sebagai ajang silahturahmi kader partai Nasdem.

“ Tidak butuh waktu lama untuk persiapan dan mengumpulkan kakak (red –sebutan )kader Nasdem yang ada di 4 DPC dari Dapil A,apalagi bertepatan dengan ramadhan.Sehingga ajang silahturahmi ini juga sebagai ajang konsolidasi dan persiapan menjelang Pileg 2019,” kata Wirya di Hotel Hills Nagoya Jumat (16/6/2017)

Lebih jauh dikatakan Wirya,kehadiran ketua-ketua 4 DPC beserta kader dan simpatisan patut diapresiasi puluhan kader bisa hadir, padahal waktu yang disediakan panitia untuk acara Bukber tersebut sangat terbatas . Semoga kebersamaan yang sekarang tetap sama jelang Pileg 2019.

“ Pileg Tahun 2019 sudah diambang batas,jika dihitung mulai sekarang maka waktu yang tersedia satu tahun setengah,sehingga mulai Tahun ini seluruh Partai sudah melakukan pemanasan ditingkat internal Partai.”ujarnya

Ketua DPC Bengkong Rio Indramadi mengatakan, cukup mengapresiasi langkah kader nasdem DPW Kepri .wirya yang mengadakan Bukber Ramadhan sebagai ajang silahturahmi, sekaligus sebagai kosolidasi 4 DPC yang ada di wilayah Dapil A.

“Pada kesempatan buka bersama tersebut,kita yang berada di dapil A Bengkong juga mulai merapatkan barisan untuk menyamakan persepsi di tingkat internal Partai guna memenagkan Pileg 2019,”katanya

Dikatakannya,selain ketua,sekretaris,dan Bendahara seluruh kader di wilayah Bengkong di ikut sertakan,termasuk Garda Wanita (Garnita) DPC Bengkong.

“sempat tadi di sela-sela Bukber ,saya memberikan arahan terhadap kader-kader Nasdem di wilayah DPC Bengkong untuk mulai menjalankan program-program yang sudah diberikan DPD Partai Nasdem ,”ungkap Rio

Sementara itu Ketua DPC Batu Ampar Riskal,juga sangat berterimakasih untuk ide ajang Bukber Ramadhan yang sudah di gelar Kakak Wirya,kedepan semoga kebersamaan tidak putus.

“kita berharap kegiatan silahturahmi seperti ini terus diadakan,sebagai ajang pemanasan menjelang Pileg 2019 mendatang.Jika kita bersama pasti target yang sudah diberikan DPD Nasdem dapat tercapai,jadi trimakasih ya untuk kakak Wirya”tutup Riskal

 

(red/adi)

 

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In KEPRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

HUT PDI ke-46, Jokowi Hentikan Pidato Saat Adzan Dzuhur Berkumandang

Jakarta | mimbarpublik.com : Presiden Joko Widodo menghadiri acara perayaan hari ulang tah…