MIMBARPUBLIK -Tanjungpinang : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad memastikan bahwa partainya akan mengusung Ade Angga sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungpinang pada Pilwako 2018 mendatang.

Menurutnya, saat ini Golkar sudah bekerja sama dengan lembaga survei Indobarometer, dalam melakukan survei. hasilnya, kader internal Golkar yang diunggulkan untuk maju Pilwako 2018 yaitu Ade Angga yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Namun, kata Ansar, Partai Golkar dalam Pilwako Tanjungpinang ini hanya mengambil posisi Wakil Wali Kota, hal ini, dikarenakan melihat Elektabilitas H. Lis Darmansyah dan H. Syahrul yang tinggi.

“Kita (partai golkar) hanya mengambil posisi wakil. Kalau ngambil wali kota belum lah sepertinya, kita lihat yang realistis aja,” ujar Ansar beberapa waktu lalu

Mantan Bupati Bintan dua Priode ini, membeberkan Partai Golkar Tanjungpinang juga telah melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Jadi untuk pencalonan keputusannya berada di DPP, dasarnya survei, tidak ada referensi lain yang bisa kita pegang,” sebutnya.

Ansar enggan berkomentar, Ketika disinggung tentang pencalonan Syahrul sebagai Calon Walikota Tanjungpinang dari partainya.

“Kalian kan sudah bisa nebak,” tutupnya sambil tersenyum.

 

(red/budi arifin))

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In KEPRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Meresahkan Lingkungan, Warga Minta Gelper dan Judi Bola Pimpong di Hotel Satria Ditutup

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Mengenai keberadaan Gelanggang Permainan (Gelper) dan Perm…