Sah! Ini Jadwal Pemesanan Samsung Galaxy A51 di Indonesia

MIMBARPUBLIK.COM, Teknologi – Pasar Indonesia menjadi salah satu fokus utama bagi beberapa vendor untuk bersaing di segmen pasar kelas menengah dan entry level. Salah satu yang kini mulai getol meluncurkan produk kelas menengahnya yakni Samsung. Disamping banyaknya Smartphone yang ditawarkan oleh vendor asal China, dalam waktu dekat ini akan dihadirkan juga Samsung Galaxy A51 di pasar ponsel Tanah Air.

Setelah pekan kemarin ada Xiaomi Mi Note 10 Pro yang rilis di pasar, 2 hari lagi kita akan kedatangan perangkat baru dari Samsung, yakni Galaxy A51. Smartphone tersebut segera dibuka pendaftarannya pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang.

Dari hasil pemeriksaannya di beberapa e-commerce, ternyata produk tersebut juga sudah mulai dipajang di Blibli.com dan JD.id. Akan tetapi untuk pemesanannya masih belum bisa dilakukan sebelum tanggal yang telah ditentukan tersebut.

Masalah harga Samsung Galaxy A51 sendiri masih belum diungkap secara pasti. Hanya saja dalam informasi produk yang ditampilkan itu mengungkap ada 3 warna yang ditawarkan, yakni Blue, White, dan juga Black. Ponsel tersebut bakalan hadir dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan ROM seluas 128GB.

Kemudian di bagian belakangnya diketahui ada bentuk kamera yang serupa dengan Samsung Galaxy M30s. Ada 4 kamera yang berada pada bagian hitam di atas kiri panel belakangnya. Dimana untuk lensa kamera utamanya memiliki resolusi 48MP. Sedangkan 3 lensa kamera pendukung lainnya berkemampuan 5MP Depth Sensor + 5MP Macro Lens + 12MP Ultra Wide Angle.

Sedangkan untuk kamera selfie ditempatkan pada bagian lubang pada layar persis Samsung Galaxy Note 10, hanya saja resolusi yang dimiliki yakni 32MP. Dan performanya sendiri dipacu oleh chipset Exynos 9611 berkecepatan 2,3GHz.

Dan masalah daya Samsung Galaxy A51, telah mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dimana sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 15W. Pemindai sidik jari terletak di dalam layar, dan ponsel ini telah dilengkapi dengan NFC juga untuk sistem pembayaran mudah pakai Samsung pay.

sumber : oketekno.com

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In LIFESTYLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

WAKAPOLDA KEPRI PIMPIN PELAKSANAAN PATROLI DAN HIMBAUAN PENCEGAHAN COVID – 19

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah,…