MIMBARPUBLIK.COM

MIMBARPUBLIK.COM, BATAM – Pemain di Arena bermain E Zone yang berlokasi di Mitra Mall lantai dua mengungkapkan tempat permainan di tempat tersebut diduga bukan lagi sebagai tempat permainan anak melainkan sudah  ‘judi’.

Perihal itu merupakan hasil investigasi Tim Batamtimes bersama dengan beberapa kru media lainya, (Rabu, 5/2/2020).

Staff E Zone yang dikelola PT. Bina Mitra Lestari mengaku bahwa tempat mereka, game dengan permainan anak dan keluarga layaknya Timezone.

“E Zone merupakan tempat permainan anak dan keluarga, jadi disini tidak ada unsur judi” kata Staff itu, menjawab pertanyaan wartawan.

Namun jika diamati lebih dalam, arena permainan ini menyediakan mesin yang sangat berbeda dengan mesin Timezone pada umumnya.

Meski banyak terdapat papan informasi yang menyebutkan dilarang berjudi. Faktanya salah satu pemain yang ditemui wartawan di tangga Mitra Mall yang berlokasi di Batu Aji, mengaku permainan yang ia mainkan adalah salah satu bentuk judi karena ia mengaku tiket yang dimenangkan bisa diuangkan.

Pria yang tidak mau disebut namanya itu mengatakan dirinya baru saja bermain disitu (sambil menunjukan lokasi E Zone) dijelaskannya cara menukar uangnya dekat tangga masuk dari samping yang ada mobil putih minibus terangnya kepada wartawan.

“Rokoknya disimpan di dalam mobil itu bang, satu slop rokok sampoerna yang ditukar 220 tiket ditukar dengan uang 215 ribu” ucapnya kepada wartawan.

Meski pria itu tidak mengetahui nama orang yang menunggu tempat pertukaran rokok dari lokasi E zone itu namun dikatakannya orang itu menunggu dekat tangga masuk yang ada pagar besinya ucapnya kepada wartawan.

“Disitu satu koinnya seribu bang, kalau beruntung ya bisa diuangkan,” tambahnya.

Sumber : batamtimes.co

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In BATAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KAPOLDA KEPRI CEK POS PENGAMANAN DAN POS PELAYANAN OPERASI LILIN SELIGI 2020

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si beserta Waka…