MIMBARPUBLIK.COM

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Dit Samapta Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020, berikan himbauan dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Penanganan penyebaran Covid-19 pada Kamis (26/3/20).

Dipimpin oleh AKBP. Heryanto, SE, tim bergerak menuju Pasar Mega legenda Kota Batam dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing, Masyarakat juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan lainya secara berlebihan.

Selain memberikan himbauan tim juga menyebarkan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Pasar Orchard Park, dimaklumat tersebut disampaikan juga bahwa untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri serta tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat.

Load More Related Articles
Load More By Admin
Load More In NASIONAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

KAPOLDA KEPRI CEK POS PENGAMANAN DAN POS PELAYANAN OPERASI LILIN SELIGI 2020

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si beserta Waka…