DEWAN PENGURUS MEMILIH DELFIAN HERTINUS SEBAGAI KETUA UMUM APGEMA KEPRI 2020

MIMBARPUBLIK.COM
MIMBARPUBLIK.COM

MIMBARPUBLIK.COM, Batam – Kepengurusan  Asosiasi Pengusaha Game elektronik Anak dan Keluarga (Apgema) Provinsi Kepri Tahun 2020 berubah, Delfian terpilih sebagai ketua umum menggantikan Achmad Rosano.

Perihal tersebut diketahui usai rapat pengurus yang diadakan di Hotel 89 Nagoya Batam, Rabu, (3/6/2020).

Ketua Dewan Pembina Apgema Kepri Jonni Pakkun mengatakan, pergantian kepengurusan di Apgema adalah biasa dan lumrah dilakukan.

” Kepengurusan yang lama sudah berakhir masa bakti kepengurusan, sehingga dianggap perlu untuk mengangkat pengurus baru, demi berjalannya roda organisasi Apgema Kepri, ” kata Jonni.

Dikatakan Jonni yang juga sebagai Ketua Dewan pendiri, seluruh Dewan pendiri hadir pada saat rapat, hari ini, dan seluruhnya sepakat untuk diadakan perubahan dalam tubuh organisasi sekaligus memutuskan yaitu,

  1. Menyetujui Perubahan Anggaran Dasar APGEMA, berkedudukan di Kepulauan Riau.
  2. Memberhentikan dengan hormat Pimpinan dan segenap Pengurus APGEMA periode sebelumnya yang telah berakhir masa kepengurusannya dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya, sekaligus menyetujui menetapkan dan mengangkat Periode Kepengurusan selama 3 (tiga) tahun

Susunan Pengurus untuk periode tahun 2020 s/d tahun 2023 adalah sebagai berikut:

DEWAN PENGAWAS :

  1. JONNI PAKKUN
  2. AKHMAD ROSANO

DEWAN PENGURUS :

  1. KETUA UMUM : DELFIAN HERTINUS
  2. KETUA HARIAN : JURADO SIBURIAN, SH. CPrM. CPCLE
  3. SEKRETARIS JENDERAL : USMAN DJAMIL AM
  4. BENDAHARA UMUM : ARMIN RAMDHANI.

Ketua terpilih Delfian saat dihubungi media mengatakan, trimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh dewan pengurus Apgema Kepri.

Untuk langkah awal yang akan dilakukan, ungkap Delfian memilih pengurus, dan meletakkan sesuai dengan kemampuan.

“Jika pengurus sudah lengkap, maka kita akan memikirkan program kerja Apgema. Semoga dengan diserahkan tanggung jawab sebagai ketua pada saya, Apgema bisa lebih baik lagi, “ungkapnya, Rabu, (3/6/2020).

Dari pengurus yang terpilih, Nama Jurado Siburian yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Batam merupakan wajah baru yang dapat diperhitungkan untuk membesarkan organisasi.

Nanti, untuk selanjutnya kata Delfian, kita akan bincang santai bersama Ketua harian Jurado, “Setelah pengurus terbentuk kita akan adakan pertemuan dengan awak media, trimakasih,” pungkasnya.

Sumber : mimbarpublik.com