Bupati Surya Terima Kunjungan Ketua PA Kisaran yang Baru

Ket Gambar: Bupati Asahan Surya didampingi Kakan Kesbang, Kabag Kesra menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Pengadilan Agama (PA) Kisaran Muhammad Irfan beserta staff di Ruang Kerjanya, Rabu, 19 Oktober 2022.(Sumber/Pemkab Asahan)

Mimbarpublik.com, Asahan – Bupati Asahan Surya didampingi Kakan Kesbang, Kabag Kesra menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Pengadilan Agama (PA) Kisaran Muhammad Irfan beserta staff di Ruang Kerjanya, Rabu (19/10/2022).

Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran tersebut dalam rangka memperkenalkan diri.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Muhammad Irfan mengatakan tujuan kunjungannya untuk silaturrahmi dan perkenalan diri.

“Kedatangan saya untuk memperkenalkan diri ketua Pengadilan Agama Kisaran yang baru sekaligus menegaskan bahwa PA Kisaran akan selalu mendukung program kerja Bupati sesuai kewenangannya”, katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Surya menyambut baik kehadiran Ketua Pengadilan Agama Asahan yang baru. Dia juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

“Semoga kedepan dapat terus berlanjut dan jalinan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dengan Pengadilan Agama Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi”, ungkapnya.

Bupati juga berharap kepada Pengadilan Agama Asahan agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Asahan.(A.Sinaga)