M.Solihin Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Rupat

Ket foto bersama usai temu karya kecamatan Rupat.foto by fikri

MIMBARPUBLIK.COM- Muhammad Solihin terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Rupat masa khidmat 2022-2027, Rabu 2 November 2022 di Aula Kantor Camat Rupat.

M.Solihin terpilih secara aklamasi pada acara pelaksanaan temu karang taruna yang dipimpin langsung oleh Karateker (Karang Taruna Kabupaten) Sulaiman S.Pd.

Camat Rupat diwakili Sekcam M.Zaki Nasrul, Haq menyampaikan, semoga Karang Taruna Kecamatan Rupat Kedepannya bisa bersinergitas bersama pemerintah Kecamatan.

“Saya Berharap dengan pengurus yang baru ini bisa membantu pemerintah kecamatan Rupat,demi mewudkan Bengkalis BERMASA”,terang sekcam.

Acara yang penuh kekeluargaan ini dihadiri perwakilan karang taruna kelurahan dan desa se kecamatan rupat.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Hermansyah A.Md, menyampaikan untuk Karang Taruna Kecamatan Rupat kedepan dapat mencerahkan organisasi dan saling Kerjasama bersama Pemerintah.

” Semoga dengan ketua yang baru bisa bersinergi demi membangun Sesuai Visi Misi Karang Taruna Kabupaten khususnya Kecamatan Rupa”.terang Herman.

Muhammad Solihin,A.Md, Ketua terpilih, berharap dengan terpilihnya sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Rupat mudah-mudahan saya dapat mewujudkan pemuda/i baik Kepengurusan Karang Taruna Desa maupun Kelurahan,bisa membangun bersama untuk Mewujudkan Usaha Menengah yang Mandiri, ungkapnya.

“mudah-mudahan saya dapat mewujudkan para Muda – Mudi mempunyai Usaha Menengah Mandiri” ujar lihin.

Hadir dalam acara temu karya polsek Rupat, Ketua KNPI, Ketua PP Rupat dan Perwakilan KT desa dan kelurahan Se Kecamatan Rupat .(kur)