Ponpes “Tahfizh” Nurul Furqon gelar Sunatan Massal Gratis untuk ke Tiga kalinya

Ket photo: Pimpinan Ponpes Tahfidz Nurul Furqon KH.Gofur(kiri), Panglima LLMB Siak Datok Syahuril, dan KH. Muhammad Yusuf Abdurrahman yang sedang mengkhitan di Ponpes, Rabu, 09/11/2022 Sumber photo: dharma

MimbarPublik.com – Siak – Sebanyak 43 anak mengikuti program sunat massal gratis yang diselenggarakan dan bertempat di Pondok Pesantren “Tahfizh” Nurul Furqon Kampung Rawang Air Putih Kecamatan Siak Sri Indrapura. Rabu, 09/11/2022.

Khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin dari pondok pesantren, yang sudah dilaksanakan dalam 3 tahun terakhir. Kali ini dengan jumlah peserta sebanyak 43 orang dikhususkan untuk keluarga yang kurang mampu, dan ditangani oleh 3 orang mantri khitan dari Kab. Siak, Kota Pekanbaru dan Kota Malang.

Ustad KH. Gofur SPdI Al Hafiz memaparkan, acara Sunatan Massal ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun, dan tahun ini bekerjasama dengan KH. Muhammad Yusuf Abdurrahman.

” Alhamdulillah, ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan. Semua ini merupakan sebuah wujud nyata keberadaan Pondok Pesantren “Tahfizh” Nurul Furqon dalam rangka membangun Syiar Agama dan Sosial Peduli Terhadap Masyarakat “. Jelasnya kepada awak media.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, dan Terima kasih buat para donatur” tutup Ustad Gofur

Khitanan massal ini juga turut di hadiri oleh Panglima LLMB Siak Datok Syahuril, Bhabinkantibmas Kampung Rawang Air Rahadian, Kerani Kampung Rawang Putih Agus Setiawan, Perwakilan Kodim 0322 dan para tokoh masyarakat.
(Dharma/inftrl)